Walatra Hexabumin Madu Nafsu Makan Anak

By | 31/01/2018

Jika anda orang tua yang punya masalah dengan anak yang punya masalah dengan nafsu makan anak menurun, sering sakit dan anak tidak seaktif dulu, disinilah anda akan menemukan solusinya. Kini hadir Walatra Hexabumin Madu Nafsu Makan Anak, yang mampu membuat anak kembali lahap makan HANYA DALAM 3 HARI SAJA.

Tidak Percaya ?? Simak Testimoninya !!

Walatra Hexabumin merupakan salah satu produk unggulan perusahaan Walatra Herbal yang dikhususkan untuk anak. Artinya, produk herbal ini bisa untuk berbagai masalah pada anak terutama masalah nafsu makannya. Bahan dasar yang digunakan oleh suplemen anak yang satu ini yakni madu terbaik berjenis Madu Multiflora.

Madu tersebut merupakan madu berkualitas tinggi lantaran dihasilkan oleh lebah penghasil madu terbaik yaitu Apis Mellifera. Lebih yang satu ini berasal dari Eropa dan merupakan lebah yang paling banyak dibudidayakan karena menghasilkan madu dengan kualitas tinggi. Dan madu tersebut sekarang digunakan sebagai bahan dasar Walatra Hexabumin.

Selain menggunakan madu multiflora sebagai bahan dasar pembuatannya, Walatra Hexabumin juga melibatkan beberapa bahan lainnya seperti ekstrak kunyit dan ikan gabus. Ketiga bahan-bahan tersebut dipilih lantaran memiliki banyak sekali khasiat dan nutrisi yang sangat diperlukan anak.

Berbagai Kandungan Dan Penelitian Ilmiah Terhadap Bahan Pembuatan Walatra Hexabumin

Yang pertama sudah pasti bahan dasarnya yakni madu multiflora. Banyak sekali nutrisi yang terkandung didalam madu yang satu ini, diantaranya ada vitamin B1, B2, B3, D, K, E, B5, asam nikotinat dan urin acid. Semua nutrisi tersebut diperlukan oleh anak lantaran mampu menyeimbangkan tumbuh kembang anak agar tetap optimal.

Zat besi dan tembaga pun cukup banyak terkandung didalam madu multiflora. Kedua kandungan tersebut mampu meningkatkan perkembangan sel-sel pada anak. Sehingga proses pertumbuhan pada anak akan lebih cepat. Madu ini pun mampu mencegah dan mengatasi anak yang gampang sakit.

Ini dikarenakan, vitamin kompleks yang dimilikinya cukup tinggi. Kandungan tersebut berguna dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh anak dari serangan berbagai macam bakteri, virus penyebab penyakit.

Para ahli pun mengatakan bahwa, anak yang mengonsumsi 20 gram madu tiap hari dapat membantu proses perkembangan sel-sel dalam otak lebih cepat lalu menstimulasi hormon-hormon yang berkaitan dengan kecerdasan serta daya ingat anak. Dengan begitu, anak akan lebih cerdas, aktif dan krearif.

Kemudian yang kedua ada ikan gabus. Tidak kalah hebat dengan madu multiflora, hewan air tawar ini pun memiliki banyak sekali nutrisi. Beberapa diantaranya yakni kalori, protein, kalsium, vitamin b dan a, phospor, lemak dan masih banyak lagi.

Didalam ikan gabus juga terkandung kolagen yang cukup banyak. Kandungan yang satu ini dapat membantu mengatasi segala macam permasalahan pada pencernaan anak seperti mencret dan lainnya. Sehingga bukan hanya dapat mengatasi nafsu makan anak yang menurun, tapi juga masalah pada anak lainnya.

Khasiat Lengkap Walatra Hexabumin

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak
  • Mengembalikan nafsu makan anak yang menurun
  • Membantu menaikan berat badan
  • Membantu mempercepat proses tumbuh kembang anak
  • Menstimulasi sel-sel otak guna meningkatkan daya ingat dan kercedasan
  • Mengatasi berbagai permasalahan pencernaan pada anak
  • Membantu penyembuhan pengidap autis
  • Memenuhi kebutuhan gizi si anak

Jika belum melihat bukti, anda pastinya tidak akan percaya. Baiklah untuk semakin meningkatkan kepercayaan anda terhadap suplemen anak yang satu ini, kami hadirkan kepada anda beberapa testimoni dari para konsumen kami dibawah ini :

Testimoni Nyata Dari Para Konsumen

Nama : Muhammad ilyas al’arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian smenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh terus makanannya gamau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.

Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”. Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu, takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.

Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok maka setiap hari dan di konsumsi secara rutin

Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf “i” nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata. Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin

Nama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga. Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal Walatra Hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali. Dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin…anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..

Nama : Alifa milani
Usia : 1 tahun 10 bulan
Keluhan : mudah sakit, tidak napsu makan

Saya menyapih alipa saat usia nya menginjak 1 tahun 5 bulan, karena saya hamil lagi anak ke 2. Sejak saat itu, alifa sangat rewel, badannya semakin kecil dan juga susah untuk makan. Berbagai vitamin saya coba untuk alifa tapi tak membawa perubahan. Tapi, beberapa minggu ke belakang pamannya menengok alifa dan membawakan madu anak Walatra Hexabumin.

Setelah beberapa hari konsumsi, akhirnya terlihat perubahan pada nafsu makan karena nasi yang ada di piring ia habiskan. Setelah 2 minggu konsumsi, kakek dan nenek alipa agak heran ketika melihat alipa yang semakin aktif dan tidak menolak makan nasi. Saya bilang aja dikasih madu hexabumin sm om nya hehe

Alhamdulillah, sekarang tangan dan betisnya alifa sudah nampak berisi dan tidak gampang sakit lagi. Terimaksih walatra hexabumin, sukses selalu…

Nama : Arini Zanatunisa
Umur : 8 thn
Keluhan : sakit tifus, kekebalan tubuh lemah, nafsu makan kurang
Herbal pengguna : Madu Hexabumin

Kemarin anak saya sempat di rawat inap di RS karena sakit tifus. Ada semingguan setelah kondisinya baikan saya suruh lagi sekolah. Pas pulang sekolah badannya drop lagi, suhu badannya meningkat. Saya jadi bingung, padahal obat dari dokter sudah dihabiskan.

Anak saya memang gampang sakit, punya riwayat asma juga, jadi kekebalan tubuhnya sangat lemah. Akhirnya saya dapat rekomendasi dari kakaknya arin, yakni madu Walatra Hexabumin. Meski harganya lebih mahal dibanding madu yang lain, saya ambil saja demi kesehatan anak.

Sekarang madu nya sudah habis, anak saya juga sudah mulai sekolah lagi, dia kembali ceria dan sehat bugar. Makannya juga jadi bagus, malah saya yang jadi kewalahan karena dia minta makanan terus. Saya rekomendasikan nih madu hexabumin untuk ibu-ibu yang punya anak rewel, mudah sakit atau yang susah makan. Semoga jadi inspirasi deh buat ibu-ibu yang lain agar tidak salah pengobatan.

Nama : M. Ziddan Syahmi Abqori
Usia : 2 thn
Keluhan : Tidak suka makan nasi dan buah
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin

Saya dan suami selalu kepikiran karena anak kami tidak suka nasi dan buah sejak umur satu tahun setengah, sampai sekarang makanan pokoknya hanya kentang, kue dan makanan ringan saja. Berbagai cara sudah dilakukan untuk anak sya agar nafsu makannya kembali, namun tetap saja tidak berhasil.

Lalu saya diberitahu oleh adik saya agar mencoba minum madu hexabumin, karena katanya d internet madu ini sudah terbukti memberikan khasiat. Adik saya langsung memesannya dan alhamdulillah setelah 4 hari konsumsi madu hexabumin anak saya jadi suka makan bubur dan buah pir, selain itu anak saya jdi lebih aktif. Rasanya senang sekali melihat anak jadi lahap makan bubur yang tadinya dia tidak suka. Madu hexabumi ini ternyata memang memberikan khasiat. Terimakasih hexabumin.

Itulah beberapa cerita dari para orang tua yang anak-anak mereka kembali lahap, aktif dan gak gampang sakit lagi. Jadi apalagi yang anda tunggu ?? Jika punya masalah dengan anak yang tidak nafsu makan, gampang sakit dan tidak seaktif dulu, percayakan semuanya pada Walatra Hexabumin.

Dapatkan Walatra Hexabumin yang asli hanya disini langsung dari agen pusatnya. Khusus untuk anda yang pesan hari ini kami akan berikan layanan pemesanan online yang tidak akan anda jumpai dimanapun. Yaitu KIRIM DULU OBATNYA TANPA PERLU BAYAR !! Artinya, transfer pembayaran bisa nanti setelah obat sampai di tangan.

Harga SPESIAL Walatra Hexabumin Khusus Hari Ini

Rp. 75.000 ,-/botol *belum termasuk ongkir

(Isi 130ml) Bisa Untuk Pemakaian 1 Minggu

Aturan Pakai Walatra Hexabumin :

  • 1 sendok teh 2 kali dalam sehari
  • Sebelum makan
  • Simpan di tempat yang sejuk agar tahan lama

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin Yang Benar, Cukup Ketik :

SH-HBN : Jumlah Order : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke 0821 1960 2100 Via SMS / Whatsapp

Contoh Pemesanan

SH-HBN : 8 Botol : Barukat : Leuwisari Singaparna Kirim Ke 0821 1960 2100 Via SMS / Whatsapp


Jika Anda Sedang Menggunakan Android, Untuk Pemesanannya Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :

Dalam Pemesanan WAJIB Menyantumkan Kode SH-HBN Agar Pesanan Anda Bisa Kami Prioritaskan & Segera Kami Proses

Pembayarannya Tinggal Anda Kirimkan Ke Salah Satu No Rekening Dibawah Ini :

*Kirimkan pembayaran anda hanya ke no rekening atas nama Acep Suherman SE saja. Jika anda mengirimkan ke No. Rekening selain diatas, segala bentuk penipuan diluar tanggung jawab kami.

Sort by Obat Penyubur Kandungan

Walatra Hexabumin Madu Nafsu Makan Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *